Senin, 28 Maret 2011

Gara-gara Facebook




GARA-GARA FACEBOOK. Terbitan Leutika Publisher 2010, setebal 188 itu, menyuguhkan berbagai kisah nyata, seru, lucu, unik, menyenangkan, menyedihkan, mengecewakan, membahagiakan dan sebagainya. Beberapa Penulis tergabung dalam buku ini.

Para penulis menceritakan kisahnya seputar pengalamannya dengan facebook. Dengan tutur kata mereka yang sederhana, membuat mudah dipahami. Kelebihan buku ini adalah : BUKU INI MEMBERI WACANA KEPADA KITA ; FACEBOOKER. SECARA TIDAK LANGSUNG KITA AKAN DAPATI INTI BAHWA, BAGAIMANA SEBAIKNYA KITA MENGGUNAKAN FACEBOOK. BAGAIMANA KITA "BERGELUT" DI DALAMNYA, AGAR MEMBAWA KEBAIKAN DAN DIRI TIDAK MERUGI!

Penting dibaca bagi Anda yang baru saja mengenal Facebook, akan mendekati facebook atau yang sudah dan sedang "kecandua" facebook. Sebab bagaimanapun, meskipun kita merasa percaya diri menggunakan Facebook, tetap saja "ancaman" terselubung yang tidak pernah kita tahu , bisa saja menghinggapi kita. Untuk itu, dalam buku Gara-Gara Facebook ini, kita diingatkan, pengalaman atau permasalahan apa saja yang sekiranya akan muncul ketika kita menggunakan FB, yakni melalui cerita setiap penulisnya. Bukan soal teknik, tapi terlebih pada permasalahan "mental" kita, isi otak kita yang mungkin saja dengan sadar atau tidak sadar kita menuliskan sesuatu yang bisa membuat SELURUH HIDUP kita jadi berantakan !!!

Anda tak mau dipecat dari pekerjaan gara-gara main Facebook kan? Atau diskors kuliah gara-gara FB !! Mengenaskan!! Untuk itu, antisipasi sedini mungkin dengan mengambil hikmah dari kisah-kisah dalam buku Gara-Gara Facebook ini.

Namun demikian, bukan hanya kehancuran saja yang bisa kita hadapi ketika kita ber-FB-ria. Hal menarik dan menguntungkan juga bisa terjadi. Bagaimana dan apa saja, bisa kita tilik dalam catatan Penulis dalam Buku ini.
Gara - Gara Facebook, bukan buku yang tak ada gunanya, ternyata MAMPU MENGUBAH PIKIRAN KITA PENGGUNA FACEBOOK AGAR LEBIH BERHATI-HATI DAN BIJAK DALAM BER-FACEBOOK-RIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar