Senin, 28 Maret 2011

Opick Inspirasiku




Siapa yang tak tahu Opick.
Opick yang kita kenal saat ini, jauh berbeda dari Opick yang dulu. Dia pernah merilis lagu Rock. Tapi tak laku! Hidupnya juga kacau. Rupanya Allah punya rencana lain, yang lebih indah dari apa yang diharapkan Opick! Lagu-lagunya yang bernafas rohani, kini menginspirasi banyak orang. Bukan hanya muslim, tetapi juga non muslim.
Terbukti dalam buku Antologi : " Lagu Opick Menginspirasiku " terbitan Leutika Publisher tercatat ada peserta Non Muslim yang mengagumi Opick dan lagu - lagunya.

Buku Antologi " LAGU OPICK ISPIRASIKU" lahir dari sebuah event yang diadakan Leutika. Buku ini berisi 30 kisah menggugah, menginspirasi dan memberi semangat hidup dan berbuat baik, yang ditulis oleh teman - teman penulis yang tersebar di Indonesia. Bahkan ada beberapa teman yang berada di luar negeri.

Setiap kisahnya menyentuh hati. Menyentil diri. Begitu menggoda nurani setiap kisah yang ditampilkan, sehingga membuat diri ini benar2 merasa sangat kecil di hadapan Illahi.

Beragam kisah diceritakan yang merupakan kisah nyata; mulai kesulitan hidup di luar negeri, penyesuaian diri setelah menajdi tomboy,penyesalan diri karena adik meninggal dunia, cerita tentang ayah yang disayangi meninggal dunia, kisah tentang kesaksian tentang bersedekah, kisah tentang usaha bisnis yang gagal berkali - kali karena tertipu, terjerumus dalam dunia hitam - narkoba, seks bebas, kisah tentang istri yang diusir oleh suami, cerita tentang ratapan ibu terhadap anak balitanya yang diperkosa, dan masih banyak kisah menarik lainnya. Mereka menceritakan bagaimana kepedihan mendera, hingga mendengar lagu - lagu Opick, mereka mampu kembali bangkit dan memilih tetap hidup.Sungguh kisah - kisah yang sangat mendalam dan menginspirasi.


Buku ini juga bersifat abadi, bisa menjadi panduan kita sehari - hari ketika menghadapi cobaan hidup- kita bisa membacanya kembali. Buku ini juga pas sekali menjadi kado atau hadiah bagi teman, sahabat, orang tua, saudara atau siapapun! Karena isinya memang menuntun !

Dengan 190 halaman, harga terjangkau, tak sebanding dengan manfaat yang kita rasakan.
Buku Opick Inspirasiku tersedia di agen/toko buku terdekat termasuk Gramedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar